Skip to content

Antara kedewasaan, sahabat dan realita…

February 17, 2011
March 5, 2007, 12:51 am
Filed under: Weblogs

Akhir2 ini sebenarnya wa pengen bareng hangout ma temen2… terutama pengen banget wa ketemu ama sobat deket wa yang sekarang nan jauh disana… hiks… kangennya…
Eniwei…, wa sempetin telp dia…, saying bla bla bla..

I feel happy… or am I?
Gw merasa ada yang hilang disana..
entah kenapa keakraban yang ada dulu… kedekatan yang ada dulu… serasa memudar…., dia sibuk dengan pekerjaannya… and with his girlfriend…dimana saya sendiri juga tenggelam dalam kesibukan saya… dan rutinitas yang membosankan ini…

Parahnya saat2 saya menerima sms atau telepon dia.., tidak seantusias dulu lagi.. walaupun gw tentu saja msh senang (sapa seh yang ga senang ngobrol ama sobat deketnya coba..).. rasa itu kurasa makin pudar…..
Eniwei…, saya jadi merenung…
dulu saya waktu kuliah termasuk eksislah di kampus..
Banyak kenal sama saya.. bahkan yang beda angkatan…

tapi…..
saat sudah bekerja seperti sekarang ini… semuanya terasa jauh
semuanya sibuk pada urusan sendiri2..
seakan hilang sudah teman yang dulu terasa ga ada habisnya…
hanya ada beberapa yang tersisa..
itupun yang dulu bener2 dekat.. dan sekarag pun juga antara ada dan tiada…
fiuh…
So… gw jadi tercenung..
buat apa yah dulu gw susah2 berteman banyak…
berusaha jadi teman sejati…
berusaha mencari sobat dekat yang butuh pengorbanan raga dan batin..
jika akhirnya hanya seperti ini…
semua sibuk pada urusan sendiri
sibuk dengan pasangan baru masing2….

Tapi wa sadar inilah kehidupan…
Inilah yang pasti akan terjadi….
Inilah harga harus dibayar untuk sebuah kedewasaan..
kehidupan saat dikala kita sudah tua nanti…

tapi….
kenapa kehidupan dewasa itu harus begini..
kenapa kedewasaan itu sekarang tak lepas dari pencarian materi…
kenapa kedewasaan itu harus ditebus dengan lunturnya hati..
kenapa hidup dikala tua cenderung memikirkan hanya diri sendiri…

aku tak ingin seperti ini..
aku tak mau menjalani hal yang begini…

tapi bisakah aku sendiri…
melawan arus duniawi..
yang seakan mustahil tuk dihindari…

Hanya sepenggal dari keresahan hati gw…
Dari sisa – sisa yang tertinggal dan membisu..

Buat kau yang… disana…. wahai para dewasa…yang mempunyai sobat dan seakrab dulu..
berbahagialah…

Karena itu anugerah yang tiada terhingga untukmu dari Nya..

From → Weblogs

Leave a Comment

Leave a Reply

