Skip to content

Antara pacar, teman, dan sahabat..

February 17, 2011
February 12, 2007, 6:46 am
Filed under: Weblogs

Suatu saat.. kata sahabat begitu manis didengar..
Suatu saat …. kata sayang dari pacar begitu hangat..
Namun suatu saat… aku tak sanggung lagi tuk melewati kata teman…

Apa gerangan artinya sahabat?  Apa maksudnya sebatas teman? Apakah perbedaan itu?

Dahulu kala kata sahabat sangat berarti buat saya…, melebihi saudara…, bahkan dalam situasi tertentu melebihi saudara….

Dahulu karena sahabat saya sempat melupakan cinta… melupakan yang mungkin menjadi soulmate saya.., walau terasa sangat perih…, sakit…

Dulu karena sahabat…, saya sempat menghancurkan sebagian hidup saya

Karena sahabat…., kata yang mengandung seribu makna… seribu harapan… untuk orang ang seperti saya..

Dahulu…

Namun…

Sahabat bukanlah untuk orang dewasa

Sahabat bukanlah untuk orang yang sudah mapan hidupnya

Sabahat bukanlah untuk mereka yang terjepit ekonominya

Sahabat bukanlah untuk mereka ang mengejar karirnya…

Salahkan saya?

Selama ini selalu kusangkal semua itu…
Saat sahabat sudah hilang entah kemana…
Oleh kesibukan mereka akan dunia..
Oleh kebutuhan mereka sebagai orang dewasa…

Semua perjuangan disaat dulu..
Terasa ga ada artinya…

Salahkah saya?

Jika saya ingin cukup teman saja…
Jika saya hanya ingin pacar sebatas pacar saja..

Aku sudah lelah mencari sahabat..

Aku sudah jenuh mengharapkan sahabat

Cukup biarkan teman saja..
Cukup biarkan pacar saja….

Karena pada akhirnya toh hanya berakhir sama…

From → Weblogs

Leave a Comment

Leave a Reply

