Skip to content

Di persimpangan…

February 17, 2011
February 12, 2007, 6:07 am
Filed under: Weblogs

Ga terasa udah 24 tahun lebih wa udah mengarungi hidup ini…
Saat sedang terduduk letih terasa lelah dan penat yang ada…

Terdengar alunan Dewa 19 sayup2 saat aku sedang mengetik blog ini….   heuehueheuhu…., sesaat bayangan masa lalu kembali ke gw…, masa2 sma dulu…, disaat lagu yang sama kudengarkan dengan kondisi yang jauh berbeda…,ga kerasa mata gw terasa berkaca..

Sampai dimanakah gw sekarang? Saat kulihat kebelakang… terasa sangat jauh jalan yang seharusnya gw tempuh… jalan yang gw dambakan dulu…. cita – cita gw yang saat ini hampir tak bersisa, tergeletak entah dimana..

Benarkah jalan yang kupilih sekarang?   Saat pertanyaan itu datang aku tak mampu menjawabnya…., karena satu hal sederhana….   karena aku tak tahu..

Yang kuyakini sekarang adalah terus meyakini bahwa persimpangan yang kupilih adalah yang benar…, walaupun keyakinan tersebut kurasa semakin keropos… semakin lemah…

Entah sampai kapan…

Mungkin sampai tengah jalan nanti… sampai ujung jalan nanti… atau persimpangan jalan lain yang tengah menanti…  hanya Tuhan yang mengerti..

Kota Surabaya..

Kala hati gundah gulana…

From → Weblogs

Leave a Comment

Leave a Reply

