Skip to content

I still love her..

February 17, 2011
February 12, 2007, 6:21 am
Filed under: Weblogs

Maybe it’s a silly thing… a sad thing perhaps…,
Satu hal yang gw rasakan saat gw datang menghadiri acarannya itu…, entah kenapa hatiku terasa perih.. sakit mungkin.. tapi semua yang berkecamuk dalam hati membuatku menyesali semua ini…

Yah kesempatan ngga akan datang dua kali….

Untuk aku … kesempatan ga akan datang tiga kali…

Jika saja… jika saja saat itu aku berani meraihnya…
Jika saja aku tidak sepengecut ini…
Jika saja aku lebih mengerti…

Aku akan berada disana…, bersama dirinya…
Diseberang jalan… nan jauh disana…

Namun semuanya telah berlalu…

Tapi…. aku tetep berharap….

Seandainya saja keadaan tidak sesuai keinginannya nanti…
Aku akan tetap menerimanya….
Aku akan tetep menunggunya….

Karena ternyata…. aku masih mencintainya….

I still love her that much….

From → Weblogs

Leave a Comment

Leave a Reply

