Skip to content

Tips dan trik memperkuat sinyal modem HSDPA

February 17, 2011

Punya modem HSDPA dirumah?

Jengkel dapatnya GPRS mulu?

Mau pasang optional atena males nyarinya atau udah ga dijual atau emang ga disediakan?

Trik ini mungkin isa membantu

Bahan yang diperlukan

1 (satu) buah tabung obat nyamuk (raid, baygon, hit, yang penting metal)

udah..

Lho kok?

Sebelum protes

jadi caranya gini

Taruh tabung obat nyamuk semprot tersebut ke posisi vertikal di deket modem hsdpa kamu, ga perlu nyentuh. Dah, dan rasakan peningkatan sinyal 1- 2 bar

mayan kaleeeee

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: