Skip to content

Nyokap dan Irex , sebuah repost yang segar :)

June 23, 2013

Nb… ini cerita seorang temen… INGET BUKAN GW LOH!

setibanya di supermarket, nyokap langsung ngambil barang belanjaan, sementara wa cuma bantu bawa trolly nya aja. hehe.

berhubung nyokap gw termasuk tipikal orang yang antusias mencoba
‘barang’ baru.maka klo ada promo produk baru, pasti ikutan latah deh pengen beli. kebetulan hari ini ada promo produk obat kuat;

SPG : Ibu, selamat sore. saya ingin memperkenalkan produk terbaru
dari irex,
Nyokap : wah…irek teh naon mba? *dengan logat sunda, ‘x’ jadi ‘k’*

(wah…irek itu apa mba?)

SPG : irex itu adalah produk obat kuat terbaru ibu.
Nyokap : kuat apa maksudnya mba?
SPG : emm..kuat di ranjang ibu. untuk suami ibu.
Nyokap : eeh…maksudna teh biar kuat ngangkat ranjang kitu? apanan
aya si mang oleh nu sok babantu di imah, teu kedah suami
saya.

(eeh…maksudnya biar kuat ngangkat ranjang gitu? kan ada si mang oleh yang suka bantu-bantu di rumah. tidak harus suami saya.)

*aku pun cengengesan mendengar jawaban nyokap*

SPG : bukan ibu, maksudnya supaya ‘betah’ di ranjang.
Nyokap : eh atuh suami saya mah betah pisan klo udah di ranjang teh.
SPG : oh gitu. biasanya berapa lama suami ibu ‘betah’ di ranjang?
Nyokap : ah…dia mah minimal teh 5 jam. kadang-kadang bisa 8 jam.
SPG : wah…suami ibu hebat sekali bisa tahan selama itu.
Nyokap : suami saha heula ateuh.

(suami siapa dulu dong)

SPG : wah, saya salut bu. itu ngapain aja koq suami ibu bisa tahan
sampe 5 jam?
Nyokap : Sare.

(sare = tidur)

*SPG histerik mencak-mencak frustasi

From → Weblogs

Leave a Comment

Leave a Reply

