Skip to content

Penantian semusim jingga

June 23, 2013

Malam ini aku menatap diluar sana
Sepi…
Padahal
Baru saja sore tadi..
Aku berada disekeliling mereka

Mereka tertawa
Sambil bercengkerama

Aku ada disana
Namun serasa aku tak disana

Ku tak tahu mengapa
Mungkin karena aku sebenarnya tak ingin disana
Atau mereka yang tak maukan aku ditengah mereka

Apakah harus kupakai topeng ini
Agar mereka tersenyum melihatku
Apakah harus segala kepura puraan ini
Akan terpaksa kunikmati saat harus bertandang

Aku di kamar malam ini
Menatap diluar sepi

Kuingin lari
Dari semua ini
Namun belum bisa ku sendiri

Karena ada beban di pundak.
Karna ku harus carikan esok tuk hari depan

Hingga kan kudapatkan kluargaku sendiri
Hingga kudapatkan senyumku sendiri

Atau ku kan terus menunggu
Hingga jingga menanti.

From → Puisi dan Prosa

Leave a Comment

Leave a Reply

